Wednesday, March 5, 2014

EDC

ICG memiliki channel khusus dan unik yaitu EDC (Electronic Data Capture) sebagai jawaban untuk kebutuhan memiliki suatu solusi dan bisnis untuk membuka one stop payment service di tempatnya seperti pembayaran listrik, telepon, remittance, dll. Dengan EDC, selain meningkatkan brand image suatu toko, juga adanya tanda bukti berupa struk untuk setiap transaksi, dimana struk tersebut bisa dipergunakan untuk kebutuhan costumer seperti reimbursment pembelian pulsa, bukti pembayaran listrik, telepon, remittance, dll.
ICG juga sedang mengembangkan kartu membership untuk membentuk komunitas dan "loyal" market dengan penawaran harga khusus untuk setiap transaksi menggunakan kartu membership. Mesin EDC ini juga akan berfungsi untuk Top up kartu membership dan menerima pembayaran menggunakan kartu membership ICG.
Mesin EDC kami memiliki kemampuan yang sudah teruji, komunikasi data transaksi antara mesin EDC dengan server kami menggunakan security dan ISO8583 sehingga sangat aman. Dibawah ini adalah gambaran cara kerja mesin EDC dan system yang kami miliki.
Untuk mengelola dan memonitor mesin EDC bisa dilakukan secara real time dan remote sehingga sangat efektif dan efisien. EDC Alert system kami juga akan memberikan informasi dengan segera melalui SMS atau Email untuk suatu kondisi tertentu yang sudah didefinisikan, sehingga terjadi komunikasi dua arah.
Saat ini hampir 23 unit mesin EDC kami sudah dilakukan penempatan di daerah:
- Mega kuningan Jakarta
- Cikarang
- Bekasi
- Tangerang
- Bandung
- Bogor
- Semarang
- Surabaya
- Sidoarjo
- Malang
- Batu
- Jember
- Denpasar
- Balikpapan
- Jambi
mesin EDC kami juga sudah di deploy di luar negeri untuk menampung kebutuhan TKI dalam memenuhi pembelian pulsa operator Indonesia dan kebutuhan Remittance, Yaitu:
- Hongkong
- Malaysia

Pada akhir tahun 2016 depan, ICG menargetkan penempatan 150 unit mesin SSK untuk wilayah JABODETABEK, Jogjakarta, Solo, Aceh, Medan, Palembang, Tenggarong, Samarinda, dan Pontianak, dengan demikian konsumen bertempat tinggal di sekitar daerah ini dapat mengakses mesin EDC dengan mudah.

Saat ini kami juga mencari Mitra untuk penempatan EDC di luar negeri untuk menampung kebutuhan TKI dalam memenuhi kebutuhan pembelian pulsa operator Indonesia dan kebutuhan Remittance, Yaitu:
- Korea
- Arab Saudi
Kami mengundang anda yang tertarik untuk investasi mesin EDC
ALASAN BERINVESTASI MESIN EDC
  • INVESTASI RELATIF RENDAH
    Harga mesin EDC relatif terjangkau dengan masa pengembalian modal (BEP) tak kurang dari 11 - 13 bulan.

  • BIAYA OPERASIONAL RENDAH
    Mesin EDC dapat dioperasikan selama 24 jam,memiliki daya listrik yang rendah. Pemeliharaan mesin inipun mudah.

  • KENDALI BISNIS
    Dengan perangkat berbasis teknologi ISO8583, web based, email dan sms, Anda dapat melakukan pengecekan atas mesin-mesin EDC yang dimiliki. Setiap transaksi di mesin EDC akan terekam di account website Anda.

  • VARIASI KARTU PRA BAYAR dan PEMBAYARAN
    Mesin EDC dapat mendukung seluruh jenis kartu operator selular baik GSM maupun CDMA (10 operator) seperti Telkomsel ( Simpati, Kartu As), Indosat (Mentari, IM3), XL, Fren, Esia, Telkom Flexi, Axis dan Three (3) dengan harga bersaing. Mesin EDC juga memiliki fitur pembayaran listrik PLN, Remittance, Telkom, Speedy, Flexi pasca bayar, Kartu Halo, Matrix, dll. Saat ini kami sedang melakukan penjajakan untuk pembayaran asuransi dan pembayaran pembiayaan otomotif.

  • DUKUNGAN PEMBIAYAAN
    Bagi yang ingin berinvestasi mesin EDC tetapi mempunyai dana yang terbatas, ICG akan membantu mencarikan fasilitas pembiayaan dengan suku bunga yang kompetitif, sehingga keinginan anda untuk berinvestasi menjadi kenyataan.

  • DUKUNGAN KEAMANAN
    Sebagai tindakan oencegahan dan mengingat tingkat keamanan yang kurang kondusif, maka Mesin EDC juga sudah diasuransikan sehingga security mesin terjamin.

  • PENGEMBANGAN INOVASI TERBARU
    Ke depan, mesin EDC tidak hanya melayani penjualan pulsa, remiitance, tagihan telpon pasca bayar, Listrik, akan tetapi juga menjadi saluran transaksi berbagai produk pra bayar seperti game online, internet voucher, digital cash dan lain-lain.
Title: EDC; Written by Unknown; Rating: 5 dari 5

No comments:

Post a Comment